Gampang Banget, Begini Cara Menyingkirkan Jerawat dengan Cepat - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Gampang Banget, Begini Cara Menyingkirkan Jerawat dengan Cepat


Cara Menyingkirkan Jerawat dengan Cepat - Ketika datang untuk mencari tahu cara menghilangkan jerawat, umumnya ada tiga rute perawatan yang berbeda. Jawaban untuk "bagaimana menghilangkan jerawat" biasanya unik untuk setiap individu. Sebelum memutuskan rencana perawatan, Anda harus berbicara dengan dokter k
ulit Anda dan mempertimbangkan manfaat dan kelemahan dari masing-masing opsi ini.
3 cara untuk menghilangkan jerawat
  1. Pengobatan topikal
Menyingkirkan Jerawat mengacu pada obat jerawat yang diterapkan langsung ke kulit, seperti krim, gel, serum dan salep. Perawatan topikal dapat ditemukan di apotek (OTC) atau di apotek ketika diresepkan oleh dokter.
Jika Anda berbelanja untuk solusi pengobatan topikal, cari produk yang mengandung bahan anti jerawat seperti asam salisilat, benzoil peroksida, dan asam glikolat yang dapat menembus pori-pori untuk melonggarkan dan melarutkan puing-puing. Solusi topikal umumnya paling cocok untuk mengobati jerawat ringan hingga sedang.

Baca juga :

Bagaimana Cara Menyingkirkan Jerawat dengan Cepat?

  1. Obat Oral
Obat jerawat oral seperti antibiotik sistemik dan agen hormon bekerja secara internal untuk meningkatkan jerawat, daripada pengobatan topikal seperti yang kita bahas di atas. Antibiotik bekerja dari dalam ke luar untuk membantu membersihkan kulit Anda dengan membunuh bakteri yang bersarang di dalam pori-pori yang terinfeksi. Agen hormon seperti kontrol kelahiran sering digunakan untuk mengatur kadar androgen dan mengobati jerawat hormonal.
  1. Perawatan Diri
Praktek perawatan diri dan pilihan gaya hidup juga dapat meningkatkan warna kulit Anda. Nutrisi, manajemen stres, tidur yang cukup, dan kebersihan yang baik adalah penting untuk kesehatan, kulit jernih dan mungkin dapat mencegah terbentuknya noda pada awalnya. Praktik perawatan diri dapat — dan harus digunakan bersamaan dengan semua perawatan perawatan kulit.
Karena jerawat sangat umum, ada banyak informasi di luar sana tentang mengapa itu terjadi, bagaimana cara mengobatinya dan produk apa yang harus Anda gunakan. Untuk mengurangi kebisingan dan memperjelas masalah ini, Seorang dokter kulit bersertifikat, untuk mengetahui mengapa jerawat terjadi, dan apa yang dapat Anda lakukan. Teruslah membaca untuk mencari tahu lebih lanjut tentang penyebab jerawat, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk merawat dan mencegahnya. Demikianlah Artikel tentang Cara Menyingkirkan Jerawat dengan Cepat semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Miliki Wajah bersih dan Bercahaya Sekarang !
Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami

Post a Comment for "Gampang Banget, Begini Cara Menyingkirkan Jerawat dengan Cepat"