Cara Mencerahkan Wajah Tanpa Merusaknya - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mencerahkan Wajah Tanpa Merusaknya

Cara Mencerahkan Wajah Tanpa Merusaknya - Nada kulit Anda ditentukan oleh kadar melanin di kulit Anda. Kulit menghasilkan melanin untuk melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya dari matahari. Orang dengan kadar melanin yang lebih tinggi berisiko lebih rendah terkena kanker kulit, dan kulit mereka cenderung lebih sedikit keriput seiring bertambahnya usia. Ini mekanisme pertahanan alami kulit kita. Jadi, lebih penting untuk diingat untuk menggunakan tabir surya SPF tinggi karena kulit Anda menjadi lebih ringan.

Krim pencerah wajah bekerja dengan dua cara berbeda:
Mereka yang menghambat produksi melanin di kulit Anda, memaksa kulit untuk mencerahkan / memutihkan selama periode waktu tertentu. Mereka yang mengelupas lapisan kulit luar yang lebih tua untuk mengekspos lapisan dalam, lebih lembut dan kurang berpigmen dalam Mencerahkan Wajah.
Sebagian besar produk yang dapat Anda temukan untuk pekerjaan mencerahkan kulit dengan salah satu dari dua cara ini. Meskipun beberapa mungkin benar-benar melakukan keduanya.

Baca juga :

Bagaimana Cara Mencerahkan Wajah Tanpa Merusaknya?

Produk Pemutih Wajah Yang Berfungsi
Ada banyak krim dan lotion yang dikenal sangat efektif dalam mencerahkan kulit wajah. Produk eceran dengan nama merek yang berbeda, tetapi mereka memiliki beberapa kesamaan, yang merupakan bahan aktif utama mereka.
Hydroquinone mungkin merupakan bahan aktif paling umum dalam krim pemutih wajah. FDA menyetujui penggunaan konsentrasi 2% hidrokuinon dalam produk yang mengobati hiperpigmentasi. Tetapi saran ini telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir - AS sekarang jauh lebih berhati-hati tentang penggunaan hidrokuinon dalam produk kosmetik apa pun. Negara-negara lain bahkan lebih khawatir dan telah melarang penggunaan sepenuhnya!
Mungkin bahan alami yang paling populer (dan efektif) yang digunakan untuk mencerahkan area wajah adalah asam kojic, yang berasal dari spesies jamur. Arbutin juga biasa digunakan - ini berasal dari tanaman bearberry. Yang mengejutkan, vitamin C adalah bahan aktif alami yang terbukti efektif dalam krim pemutih kulit.
Ada juga banyak bahan lain yang juga memiliki efek lebih kecil yang dapat dikombinasikan dengan ini untuk membuat krim pemutih wajah yang bekerja dengan baik. Demikianlah Artikel tentang Cara Mencerahkan Wajah Tanpa Merusaknya semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mencerahkan Wajah Tanpa Merusaknya"