Cara Mengatasi Perawatan kulit Terbaik - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengatasi Perawatan kulit Terbaik

Cara Mengatasi Perawatan kulit Terbaik - Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah kulit tanpa merusak kulit Anda. Ingat saja aturan
perawatan kulit nomor satu: Jangan memilih! Mengangkat jerawat , komedo, keropeng, atau masalah kulit lainnya dapat menyebabkan luka terbuka atau bintik-bintik kulit yang lebih gelap yang dikenal sebagai hiperpigmentasi. Luka terbuka dapat menyebabkan infeksi, lebih banyak jerawat, atau bekas luka. Semakin dalam luka, semakin besar kemungkinan kulit Anda akan mengalami bekas luka. Berikut adalah beberapa cara yang didukung secara ilmiah untuk menangani masalah.

Pengobatan jerawat tergantung pada seberapa dalam atau serius jerawat Anda. Perawatan kulit secara keseluruhan adalah langkah paling penting dalam mengobati jerawat, tetapi untuk jerawat ringan Anda dapat menggunakan produk-produk tanpa resep dari toko obat lokal Anda seperti:
  • salicylic acid ( Stridex kekuatan maksimum bantalan jerawat )
  • benzoyl peroxide ( Bersihkan & Bersihkan obat jerawat Persa-Gel 10 )
  • asam alfa hidroksi
  • adapalene
  • minyak pohon teh
Selalu oleskan tabir surya setelah menggunakan produk ini di pagi hari, karena mereka dapat menyebabkan sensitivitas kulit ekstra.

Baca juga :

Bagaimana Cara Mengatasi Perawatan kulit Terbaik?

Filamen sebaceous
Filamen sebaceous adalah tabung kecil seperti silinder di pori-pori Anda yang berwarna kuning keputihan. Ini sering bingung dengan komedo, tetapi komedo sebenarnya adalah jenis jerawat yang teroksidasi.
Filamen sebaceous dapat membuat pori-pori Anda terlihat lebih besar, dan Anda mungkin tergoda untuk menghilangkannya dengan mencubit kulit Anda atau menggunakan strip pori-pori. Tetapi metode ini mungkin memiliki lebih banyak efek samping daripada manfaat untuk kulit Anda, terutama jika Anda tidak melakukannya dengan benar.
Sediaan topikal yang mengandung retinol atau retinoid dapat membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan jernih. Anda juga dapat menemukan manfaat dari memijat wajah Anda dengan mineral atau minyak jarak selama satu menit. Cara lain untuk menghilangkan filamen sebasea adalah dengan alat ekstraksi. Ini adalah instrumen logam kecil dengan lingkaran kecil di ujungnya. Demikianlah Artikel tentang Cara Mengatasi Perawatan kulit Terbaik semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Perawatan kulit Terbaik"