Anda Harus Tau, Inilah Cara Alami untuk Menghilangkan Jerawat - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Anda Harus Tau, Inilah Cara Alami untuk Menghilangkan Jerawat

Cara Alami untuk Menghilangkan Jerawat - Jerawat adalah penyakit kulit umum yang menyerang sekitar 85% orang pada suatu saat dalam hidup mereka. Gejala-gejalanya termasuk jerawat sial, yang bisa membuat frustasi dan sulit untuk dihilangkan.
Karena itu, banyak orang telah beralih ke alternatif alami. Ada banyak obat jerawat alami di luar sana, tetapi hanya sedikit yang terbukti secara ilmiah dapat membantu. Berikut adalah 4 solusi alami yang telah terbukti menghilangkan jerawat dengan cepat.
Spot Treat dengan Minyak Pohon Teh
Ini terkenal karena kemampuannya untuk melawan bakteri dan mengurangi peradangan kulit. Secara khusus, minyak pohon teh membantu melawan P. acnes dan S. epidermidis, dua jenis bakteri yang dapat menyebabkan jerawat.
Spot Treat dengan Minyak Esensial Lainnya
Selain minyak pohon teh, ada banyak minyak esensial lainnya dengan sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang dapat membantu membersihkan jerawat dengan cepat. Sebuah tinjauan ilmiah besar menemukan bahwa minyak atsiri dari kayu manis, mawar, lavender dan cengkeh melawan bakteri penyebab jerawat, S. epidermidis dan P. acnes.

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat?

Oleskan Teh Hijau ke Kulit
Banyak orang minum teh hijau untuk manfaat kesehatan mereka, tetapi juga dapat membantu ketika dioleskan langsung ke kulit. Teh hijau mengandung flavonoid dan tanin, yang dikenal membantu melawan peradangan dan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Ini juga tinggi antioksidan epigallocatechin-3-gallate (EGCG), yang telah terbukti dapat melawan peradangan, mengurangi produksi sebum dan menghambat pertumbuhan P. acnes pada orang dengan kulit berjerawat.

Melembabkan Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman tropis dengan daun yang menghasilkan gel bening. Ketika diaplikasikan pada kulit, gel lidah buaya telah terbukti membantu melawan bakteri, mengurangi peradangan dan meningkatkan penyembuhan luka.
Karena itu, ini adalah perawatan populer untuk berbagai kondisi kulit termasuk psoriasis, ruam, luka dan luka bakar. Ada studi terbatas pada kemampuan lidah buaya untuk melawan jerawat secara khusus, tetapi penelitian yang ada menjanjikan. Itulah beberapa tips untuk menghilangkan jerawat. Semoga artikel ini bermanfaat.

1 comment for "Anda Harus Tau, Inilah Cara Alami untuk Menghilangkan Jerawat"

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete