Butuh Dana Cepat?, Inilah Daftar 12 Aplikasi Pinjaman Online Legit - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Butuh Dana Cepat?, Inilah Daftar 12 Aplikasi Pinjaman Online Legit

Inilah Daftar 12 Aplikasi Pinjaman Online Legit - Keberadaan pinjaman online saat ini tengah menjamur keberadaannya di masyarakat. Kebutuhan hidup yang kian meningkat merupakan salah satu faktor menjamurnya pinjaman online saat ini. Didukung denga teknologi berbasis digital yang berkembang pesat dan begitu signifikan, tentunya membawa pengaruh dalam sistem keuangan yang ada. Aplikasi pinjaman online salah satunya yang menjadi bentuk inovasi di sektor keuangan yang banyak dirambah oleh pengusaha-pengusaha di negeri ini. 
 
https://pondoksehatsingkawang.blogspot.com/2020/10/Inilah-daftar-aplikasi-pinjaman-online-legit.html

Kita ketahui bahwa saat ini kita sedang hidup di jaman digitalisasi. Digitalisasi, di mana hampir semua lini kehidupan kita dalam jangkauan teknologi berbasis digital. Aplikasi pinjaman online muncul sebagai bentuk gebrakan baru di bidang keuangan sebagai bentuk pembaharuan di sektor ekonomi. Hal tersebut pastinya tidak saja berlaku di Indonesia, melainkan telah menyentuh semua negara di dunia. 

Baca Juga : Begini Caranya Mengajukan Pinjaman Dana Online Terpercaya Cepat Cair 2020

Selain sebagai bentuk penyeimbang akan perkembangan dunia, aplikasi ini hadir sebagai bentuk bantuan layanan jasa yang bertujuan untuk memudahkan kita yang membutuhkan pinjaman dana secara cepat, tidak ribet, dan efisien tentunya dalam segi waktu. Dengan adanya aplikasi tersebut kita tidak lagi perlu antri-mengantri dan menghabiskan waktu di perjalanan. Dengan keberadaan aplikasi pinjaman online yang bisa dimiliki pada smartphone, kita dengan sangat mudah untuk melakukan pinjaman di mana pun dan kapan pun. Jelasanya, tidak lagi ada hambatan pada tempat dan waktu.

Sebelum kamu menggunakan layanan pinjaman, kamu sangat disarankan banget untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai aplikasi pinjol yang akan kamu gunakan jasanya. Hal tersebut sangat dirasa perlu dan penting guna mengatisipasi akan resiko yang tidak diinginkan, seperti bunga yang tinggi dan cara penaggihan yang tidak wajar. Ngga mau kan kamu pinjamnya sedikit, eh gantinya banyak dan pake bangeet! Kamu harus menjadi nasabah yang cermat. Nah, berikut ini ada beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

  1. Kredivo

Kredivo bisa menjadi aplikasi pinjaman online yang bisa banget kamu gunakan jasanya. Cicilan tanpa kartu kredit dan dana tunai melalui aplikasi sebagai senjata andalan dari aplikasi ini. Dan jangan khawatir karena aplikasi pinjaman online yang satu ini sudah terdaftar di OJK (Otoriter Jaminan Keuangan).

  1. Indodana

Untuk aplikasi pinjaman online Indodana ini, mereka menawarkan dua jenis pinjaman yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin melakukan pinjaman. Jenis pertama adalah Dana Tunai dan jenis kedua adalah PayLater. Kebijakan yang dimiliki oleh Indodana adalah hanya diperbolehkan memiliki satu jenis pinjaman aktif saja. Singkatnya, jika kamu sedang mengambil pinjaman dengan menggunakan jenis pinjaman Dana Tunai, kamu tida diperbolehkan atau tidak bisa mengajukan cicilan dengan jenis pinjaman PayLater.

  1. Pinjaman Go

P2P dengan izin OJK menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan dari Pinjaman Go bisa jadi solusi atas masalah keuangan yang sedang kamu hadapi. Bermodal KTP, kamu bisa ajukan pinjaman secara online di seluruh Indonesia. Kamu hanya butuh waktu 15 sampai 20 menit saja untuk pengisian form online dalam proses pengajuan pinjaman.

  1. Julo

Aplikasi pinjaman online Julo memberikan penawaran berupa Julo Mini, Julo Cicilan, dan Julo Agunan. Pada aplikasi ini, sistem yang ditawarkan berupa rekomendasi plafon kredit yang bisa diajukan, suku bunga, dan tenor masa pinjaman berdasarkan hasil credit scoring.

  1. Akulaku Asetku

Pinjaman uang tunai hingga limit Rp 3 juta dan masa pinjaman terlama 30 hari adalah penawaran yang ditawarkan oleh Produk Akulaku terbaru, yaitu KTA Asetku.

  1. Finmas

Finmas merupakan fintech P2P berizin OJK dengan dua jenis produk, yaitu Cash Advance berupa dana tunai dan Installment berupa cicilan untuk pembelian barang pada mitra merchant yang bekerjasama dengan fintech ini. Kamu bisa mengetahu mitra dari Finmas melalui aplikasi dan CS.

  1. MauCash

FIF Astra bersama WeLab (China) menghadirkan aplikasipinjaman online bernama MauCash dengan pinjaman uang tanpa syarat. Pinjaman online ini memiliki izin resmi P2P dari OJK. Kelebihan dari aplikasi ini adalah pencairan dana tunai yang bisa diperoleh di minimarket Alfamart, jadi kamu yang tidak memiliki rekening bank pun masih bisa mengajukan pinjaman dana.

  1. Koinworks

Produk yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah pinjaman dana untuk usaha yang bisa diajukan secara perorangan mupun perusahaan. Dan tentunya kamu tak perlu takut karena aplikasi ini sudah beriziN OJK.

  1. DanaCita

Kabar baik buat kamu yang masih dalam bangku pendidikan atau pun yang memiliki masalah keuangan untuk memenuhi keperluan pendidikan. DanaCita hadir untuk membantu kamu memenuhi kebutuhan pendidikan. Produk yang ditawarkan dari aplikasi ini berupa uang pangkal, uang gedung, biaya semester (UKT atau SKS), biaya kursus, dan biaya akademis lainnya yang bisa banget kamu miliki.

  1. KTA Kilat

Syarat dari aplikasi pinjaman online ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu melampirkan KTP saja. Untuk kamu ketahui pada pinjaman ini pengajuannya berdasarkan pada rekomendasi credit scoring.

  1. Rupiah Cepat

Batas kredit maksimal yang ditawarkan oleh Rupiah Cepat hanya 5 juta rupiah yang bisa kamu bayar dengan cicilan hingga 3 bulan. Dalam proses pengisian dan pengajuan hanya memakan waktu 25 menit, cepat dan mudah, bukan?

Pencairan dana hanya dapat dilakukan pada rekening bank atas nama peminjam. Oleh karena itu, nasabah harus memiliki rekening bank yang aktif untuk proses pencairannya.

  1. TunaiKita

Proses pengajuan pinjaman online ini harus dilakukan melalui aplikasi TunaiKita yang diunduh di Google Play Store yang terdapat dalam aplikasi smartphone kamu. Cara yang perlu kamu lakukan untuk pengajuan pinjaman ini adalah (1) mengunduh aplikasi TunaiKita; (2) mengisi data pribadi yang sebenar-benarnya berdasarkan form yang terdapat pada aplikasi; (3) setelah mengisi data, kamu harus menunggu verifikasi data dan (4) apabilah setelah disetujuai maka kamu akan menerima dana yang di transfer ke rekening.

  1. Tunaiku

Tunaiku salah satu aplikasi pinjaman online yang berada di bawah naungan Bank Amar. Kemudahan yang ditawarkan pada aplikasi ini tentunya tanpa jaminan, plafon tinggi dan juga bisa dicicil pembayarannya hingga 20 bulan. Beberapa fitur andalannya adalah plafon pinjman Rp 2 juta – Rp 20 juta dan cicilan tenor 6 bulan – 20 bulan.

  1. Pintek Pendidikan

Penawaran terbaik dari aplikasi ini adalah pinjaman pendidian online dengan cakupan biaya sekolah, biaya kuliah ataupun kursus. Pencairan dana pada aplikasi ini langsung ke lembaga pendidikan bukan peminjam karena aplikasi ini menjalin kerjasama dengan sejumlah lembaga pendidikan.

  1. Cicil

Hai kamu mahasiswa bisa melakukan pinjaman dana pada apliksi ini, loh. Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini salah satunya adalah bisa digunakan oleh kamu yang masih berstatus mahasiswa dan tanpa kartu kredit.

Baca Juga : Dapatkan Pinjaman dengan Aplikasi Pinjaman Uang Online Proses Cepat Langsung Cair

Beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa banget jadi rekomendasi untuk kamu yang memang membutuhkan dana cepat dan aman. Untuk kamu, nih, jadilah konsumen atau nasabah yang cerdas sebelum mengajukan pinjaman. Bagaimana pun penuhilah kebutuhan yang memang dirasa perlu dan penting bukan karena keinginan saja.

Post a Comment for "Butuh Dana Cepat?, Inilah Daftar 12 Aplikasi Pinjaman Online Legit"