SBA Solusi Terbaik Pinjaman Online - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

SBA Solusi Terbaik Pinjaman Online

SBA Solusi Terbaik Pinjaman Online - SBA bekerja dengan pemberi pinjaman untuk memberikan pinjaman kepada usaha kecil. Agensi tidak meminjamkan uang langsung kepada pemilik usaha kecil. Sebaliknya, ia menetapkan pedoman untuk pinjaman yang dibuat oleh pemberi pinjaman mitra, organisasi pengembangan masyarakat, dan lembaga pinjaman mikro. SBA mengurangi risiko bagi pemberi pinjaman dan memudahkan mereka mengakses modal.

https://pondoksehatsingkawang.blogspot.com/2020/08/sba-solusi-terbaik-pinjaman-online.html Pinjaman pribadi SBA berkisar dari kecil hingga besar dan dapat digunakan untuk sebagian besar tujuan bisnis, termasuk aset tetap jangka panja

ng dan modal operasi. Beberapa program pinjaman menetapkan batasan tentang bagaimana Anda dapat menggunakan dana tersebut, jadi tanyakan pada pemberi pinjaman yang disetujui SBA saat meminta pinjaman. Pemberi pinjaman Anda dapat mencocokkan Anda dengan pinjaman yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda.

Baca Juga :  Pinjaman Online Sangat Mudah Melalui Eloan


Apakah anda yakin untuk melakukan peminjaman melalui SBA?

Setelah Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman yang dijamin oleh SBA, Anda perlu mengumpulkan dokumen yang sesuai untuk aplikasi Anda. SBA tidak memberikan pinjaman langsung. Prosesnya dimulai dengan pemberi pinjaman lokal Anda, bekerja dengan pedoman SBA.

Gunakan daftar periksa di bawah untuk memastikan Anda memiliki semua yang akan diminta pemberi pinjaman untuk melengkapi aplikasi Anda. Setelah paket pinjaman Anda selesai, pemberi pinjaman Anda akan mengirimkannya ke SBA.

Baca Juga : KoinWorks Berbeda Dengan Lembaga Keuangan Konvensional

Untuk memulai proses peminjaman anda perlu melengkapi formulir aplikasi pinjaman SBA seperti laporan keuangan untuk menilai kelayakan Anda. SBA juga mengharuskan Anda melaporan keuangan bisnis untuk mendukung aplikasi Anda dan menunjukkan kemampuan Anda dalam membayar kembali pinjaman.

Adapun berkas laporan keuangan yang harus dipersiapkan sebagai berikut:

  • Laporan Laba Rugi (P&L) - Ini harus berlaku dalam 180 hari sejak aplikasi Anda. Juga sertakan jadwal tambahan dari tiga tahun fiskal terakhir.
  • Proyeksi Laporan Keuangan - Sertakan proyeksi pendapatan dan keuangan satu tahun yang rinci dan lampirkan penjelasan tertulis tentang bagaimana Anda berharap untuk mencapai proyeksi ini.
  • Kepemilikan dan Afiliasi - Sertakan daftar nama dan alamat anak perusahaan dan afiliasi, termasuk masalah di mana Anda memegang kepentingan pengendali dan masalah lain yang mungkin berafiliasi dengan kepemilikan saham, waralaba, rencana merger atau dengan Anda.
  • Sertifikat / Lisensi Bisnis - Izin bisnis asli Anda atau sertifikat melakukan bisnis. Jika bisnis Anda adalah korporasi, cap stempel perusahaan Anda pada formulir aplikasi pinjaman SBA.
  • Sejarah Pengajuan Pinjaman - Sertakan catatan pinjaman yang mungkin Anda ajukan di masa lalu.
  • Pengembalian Pajak Pendapatan - Sertakan pengembalian pajak pendapatan federal pribadi dan bisnis yang ditandatangani dari para pelaku bisnis Anda untuk tiga tahun sebelumnya.
  • Resume - Sertakan resume pribadi untuk setiap kepala sekolah.
  • Tinjauan Bisnis dan Sejarah - Memberikan sejarah singkat bisnis dan tantangannya. Cantumkan penjelasan mengapa pinjaman SBA diperlukan dan bagaimana hal itu akan membantu bisnis.
  • Sewa Bisnis - Sertakan salinan sewa bisnis Anda, atau catatan dari tuan tanah Anda, dengan memberikan persyaratan sewa yang diusulkan.
  • Jika Anda Membeli Bisnis yang Ada - Informasi berikut ini diperlukan untuk membeli bisnis yang sudah ada seperti neraca saat ini dan laporan P&L bisnis yang akan dibeli, pengembalian pajak pendapatan federal dua tahun sebelumnya dari bisnis, usulan Bill of Sale termasuk Syarat Penjualan, menanyakan harga dengan jadwal persediaan (mesin dan peralatan, furnitur dan perlengkapan).

Baca Juga : Dapatkan Pinjaman Online LendUp Hanya Dengan 5 Menit

Referensi :

Cermati terlebih dahulu berkas permohonan anda sebelum mengajukan pinjaman pribadi SBA. Semoga bisnis yang ada bangun berkembang dengan baik  bersama BSA.

Post a Comment for "SBA Solusi Terbaik Pinjaman Online"