Cara Merawat Wajah Anda dan Terlihat Fantastis Secara Alami - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Merawat Wajah Anda dan Terlihat Fantastis Secara Alami


Cara Merawat Wajah Anda dan Terlihat Fantastis Secara Alami - Mencoba memiliki kulit bercahaya benar-benar tidak perlu sulit atau mahal. Saya yakin bahwa sebagian besar dari Anda sudah tahu hal-hal dasar yang perlu kita lakukan setiap hari untuk menjaga kulit yang baik (yaitu membersihkan, mengencangkan dan melembabkan). Namun, ritual harian ini tidak akan terlalu efektif jika kita menggunakan produk yang salah untuk berbagai jenis kulit kita.
Saya pernah menghadiri sebuah ceramah oleh seorang dokter kulit yang bekerja di National Skin Centre dan dia memberikan beberapa tips hebat serta wawasan tentang produk-produk yang tersedia secara luas di pasar dan bagaimana kita dapat Merawat Wajah dan mencocokkan produk yang tepat dengan berbagai jenis kulit kita.
Dengan itu, berikut adalah beberapa tips bagi Anda untuk kembali ke dasar-dasar perawatan kulit dan memilih produk yang lebih baik untuk mencapai kulit luar biasa alami.
Cara Mengidentifikasi Jenis Kulit Anda
Untuk mengidentifikasi jenis kulit Anda, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Cuci muka Anda di pagi hari dan jangan menggunakan produk apa pun.
  • Biarkan kulit Anda apa adanya hingga setidaknya tengah hari.
Baca juga :
Cara mengatasi perawatan kulit terbaik
Cara meningkatkan kesehatan kulit anda
Cara menyingkirkan jerawat dengan mudah

Bagaimana Cara Merawat Wajah Anda dan Terlihat Fantastis Secara Alami?

Kulit berminyak: Wajah Anda akan terlihat mengkilap dan terlihat berminyak dengan pori-pori membesar.
Kulit kombinasi: Jika hanya zona-T Anda (yaitu dahi, hidung, dan dagu) mengkilap dan bagian wajah lainnya tidak, maka Anda memiliki kulit kombinasi.
Kulit kering atau sensitif: Anda akan melihat bercak kering atau kemerahan di kulit. Kulit Anda mungkin terasa gatal dan kencang.

Pembersih
Memilih pembersih yang tepat bisa menjadi proses yang membuat frustasi karena ada begitu banyak variasi di pasar. Namun, itu benar-benar tidak sulit setelah Anda membaca melampaui semua kata-kata mewah pada label dan menyadari bahwa hanya ada beberapa jenis pembersih di luar sana, misalnya, busa pembersih, pembersih susu, pembersih minyak, pembersih gel.
Sisa bahan-bahan seperti antioksidan (misalnya teh hijau, vitamin C, Vitamin E) atau asam alfa-hidroksi (AHA) ada di sana untuk memberikan beberapa manfaat tambahan yang dapat Anda pilih untuk ditambahkan ke rutinitas pembersihan harian Anda. Demikianlah Artikel tentang Cara Merawat Wajah Anda dan Terlihat Fantastis Secara Alami semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Merawat Wajah Anda dan Terlihat Fantastis Secara Alami"