Cara Ampuh Memutihkan Kulit hanya 3 Hari Saja - The About Tax Attorney
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ampuh Memutihkan Kulit hanya 3 Hari Saja

Cara ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri khususnya para wanita, salah satunya adalah memiliki kulit wajah putih bersih dan berseri. Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi mendapat ha
sil yang diharapkan dalam waktu yang cepat, namun kebanyakan cara memutihkan wajah ini memakai obat dengan bahan tidak alami dan tidak aman karena mengandung bahan kimia. Akibatnya jika cara tersebut digunakan cepat ataupun lambat besar kemungkinan akan timbul efek samping yang tidak baik bagi kesehatan kulit yang akan dirasakan.
Sehingga akan sangat disarankan bagi anda yang benar-benar ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, putih dan yang pasti sehat, sebaiknya anda ikuti beberapa tips berikut, tips yang akan membuat wajah anda lebih putih dan bersih dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sangat mudah dilakukan. Inilah cara-cara yang bisa membuat kulit anda putih dengan cepat dalam waktu 3 hari:
1. Dengan jeruk nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang sering dijadikan bahan dasar untuk produk-produk kecantikan alami. Yang membuat jeruk nipis ampuh dalam memutihkan kulit adalah kandungan vitamin C nya. Vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis sangat tinggi dan baik digunakan karena sumbernya alami. Sudah banyak dibuktikan bahwa vitamin C ini akan menjadikan kulit semakin putih, kencang dan jauh lebih halus serta menjadi antioksidan alami yang selalu menetralisir zat buruk dalam kulit. Juga terdapat ikatan L pada setiap molekul jeruk nipis yang bermanfaat dalam mencerahkan warna kulit secara alami.
Cara menggunakannya ada dua pilihan, anda bisa menjalankan keduanya atau pilih salah satunya.
Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis:
a. Anda bisa mengkonsumsinya dengan mengolahnya lebih dulu menjadi jus dan mencampurnya dengan sedikit gula agar tidak terlalu asam, kemudian bisa diminum. Jika tidak ingin mencampur memakai gula, anda bisa menggunakan alternatif lain dengan mencampurkan madu atau buah yang manis misalnya mangga.
b. Anda bisa menjadikan jeruk nipis sebagai masker dengan lebih dulu diiris tipis, bisa anda tempel irisan jeruk nipis tersebut atau bisa anda peras lebih dulu dan oles air perasan jeruk nipis ke seluruh bagian wajah anda. Agar mendapatkan hasil lebih sempurna anda bisa mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur yang diaduk rata, praktekkan dua kali dalam sehari, anda akan melihat perubahan signifikan dalam waktu 3 hari dan mendapatkan hasil yang lebih fantastis jika dilakukan setiap hari dalam waktu 1 minggu pertama. Hati-hati agar tidak terkena mata.
2. Dengan air beras
Beras memilik kandungan yang sangat potensial, diantaranya:
- vitamin A
- vitamin C
- flavonoid
- fenolic
Keempat kandungan tersebut adalah antioksidan alami yang mampu meminimalisir racun dalam tubuh karena banyaknya radikal bebas.
Namun nutrisi kandungan tersebut berkurang disebabkan sewaktu beras dicuci. Kadar vitaminpun seperti Vitamin B1, vitamin B3, B6, fosfor, mangan, serat sampai dengan zat besi berkurang mulai 50% hingga 80% akibat ikut larut saat pencucian.
Beras juga memiliki kandungan oryzanol yang berkhasiat sebagai penangkal radiasi berbahaya bagi kulit yang disebabkan sinar ultraviolet. Sebagian kandungan inipun juga ikut berkurang saat dicuci. Sehingga disini bisa dipahami bahwa air cucian beras memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit.
Cara memutihkan wajah dengan air beras:
Setelah air cucian beras tersedia, bersihkan wajah anda lebih dulu dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk bersih, kemudian anda bisa langsung membasuh wajah anda dengan air cucian beras tadi dan biarkan selama 15 menit atau semalaman. Anda hanya perlu membersihkan wajah anda setelahnya dengan sabun wajah yang biasa anda gunakan. Anda bisa melakukannya sehari dua kali.
3. Dengan madu
Madu banyak disukai oleh anak-anak karena rasa manisnya, kita yang dewasapun juga menyukainya. Selain rasa manis dan enak, madu memiliki sifat antibakteri yang sangat baik. Sehingga madu bisa menjadi penghambat masuknya bakteri ke kulit dan dalam tubuh. Kandungan antioksidan pada madu juga cukup baik, antioksidan bermanfaat membuat kulit lebih kencang dan terlihat awet muda.
cara memutihkan wajah dengan madu:
a. Gunakan masker wajah dengan bahan madu dan putih telur.
Putih telur memiliki lysozyme, merupakan kandungan bioenzim yang dapat membantu kulit menjadi steril dan putih telur dapat menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah secara alami.
Anda bisa mencampur madu dan putih telur dengan takaran yang bisa anda sesuaikan sendiri (umumnya 1 telur dicampur 1 sendok makan madu). Aduk sampai merata. Kemudian balur rata keseluruh wajah lalu diamkan selama 15-20 menit. Cuci bersih setelahnya.
b. Gunakan masker wajah dengan bahan madu dan susu.
Susu cair murni memiliki vitamin A dan vitamin D yang bemanfaat menjadikan kulit lebih lembut. Kandungan asam beta hidroksi pada susu berkhasiat dalam pergantian sel kulit mati dengan sel kulit baru. Dan kulit yang sehat dan kencang bisa didapatkan dari zat besi, fosfor dan kalsium yang terkandung pada susu. Asam laktat merupakan nutrisi pada susu yang dapat melembabkan kulit dengan alami. Wajah juga akan jauh lebih putih karena susu punya protein dan antioksidan yang bagus.
Untuk mengkonsumsinya anda bisa dengan meminum campuran madu dan susu secara langsung atau menggunakan campuran kedua bahan tersebut sebagai masker. Menjalankan keduanya akan lebih baik. Dan rasakan khasiatnya dalam waktu 3 hari.
4. Dengan tomat
Tomat tidak hanya sebagai pelengkap kenikmatan pada makanan, tomat adalah sayuran yang termasuk paling mudah kita dapatkan namun mempunyai kandungan yang luar biasa untuk kesehatan kita. vitamin A, vitamin C, vitamin K, kalium dan folat dapat kita dapati dari tomat. Tomat memiliki kandungan lycopene yang memiliki fungsi sebagai anti oksidan, sama halnya dengan air beras antioksidan ini akan menjadi pelindung kulit anda dari resiko radikal bebas dan sinar uv.
Cara memutihkan wajah dengan tomat:
a. Mengkonsumsi tomat secara langsung atau dengan dijus lalu meminumnya.
b. Menggunakan masker berbahan dasar tomat yang di haluskan lebih dulu memakai blender dan anda bisa mencampur diantaranya
- tomat dengan lemon, lemon punya vitamin C yang cukup tinggi
- tomat dengan oatmeal, outmeal memiliki vitamin E dan mengandung potasium yang baik bagi kesehatan kulit
- tomat dengan susu, mirip seperti madu masker tomat bisa dimix dengan susu cair murni
- tomat dengan madu

Post a Comment for "Cara Ampuh Memutihkan Kulit hanya 3 Hari Saja"